Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Membuat ID Google Scholar Terverifikasi IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi

Tutorial Membuat ID Google Scholar Terverifikasi IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi 



1.    Login ke akun google Anda. (Bagi yang belum memiliki silahkan membuat akun terlebih dahulu di link https://accounts.google.com/SignUp?hl=in).

2.    Selanjutnya buka link https://scholar.google.co.id/. Lalu, masuk ke profil saya/my profile.

3.   Step 1: Isikan identitas diri Anda seperti contoh pada gambar di bawah. Email verifikasi isikan: jurnal-tarbiyatuna@iaiibrahimy.ac.id. Lalu pada Halaman Beranda isikan: jurnal-tarbiyatuna.iaiibrahimy.ac.id. Jika semua isian sudah benar, lalu klik Berikutnya


4.    Step 2: Silahkan klik tulisan Anda yang muncul secara otomatis di pilihan. Lalu klik tombol panah biru untuk step selanjutnya. (Bagi yang belum memiliki tulisan maka bisa meminjam tulisan orang yang muncul secara otomatis supaya bisa lanjut ke step berikutnya). 
5.    Step 3: Pada Update terkait artikel pilih terapkan update secara otomatis. Sedangkan pada Visibilitas Profil centang jadikan profil untuk umum. Lalu klik selesai. 

6.    Selanjutnya upload foto untuk profil. Dan pastikan semua tulisan milik Anda. (Bagi yang meminjam tulisan orang lain harap dihapus di sesi ini). 


7.    Selanjutnya lalukan konfirmasi ke LPPM untuk minta diverifikasi. Sehingga akun google scholar terverifikasi sebagai berikut.
  

Posting Komentar untuk "Tutorial Membuat ID Google Scholar Terverifikasi IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi "