Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGATASI PERBEDAAN INDIVIDUAL ANAK DALAM PEMBELAJARAN YANG MENGALAMI ADHD dan ADD

MENGATASI PERBEDAAN INDIVIDUAL ANAK DALAM PEMBELAJARAN YANG MENGALAMI ADHD dan ADD


Pilihan baru dan alternatif untuk Mengobati Defisit Perhatian (ADHD): Pelatihan Otak, Neurofeedback, Meditasi, dan Latihan.
Menurut data yang sering kita baca pada berbagai penelitian, Attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) mempengaruhi jutaan anak-anak dan orang dewasa (hingga 5% anak-anak di AS). Semakin banyak bukti menunjukkan bahwa pelatihan otak yang inovatif dan opsi neurofeedback dapat menjadi bagian dari keseluruhan perawatan untuk membantu individu-individu ini. Untuk membantu Anda menavigasi berbagai pilihan, kami meringkas di bawah ini beberapa penelitian terbaru tentang topik untuk membantu Anda lebih memahami apa yang terjadi di otak seseorang dengan ADHD, dan untuk memberi Anda informasi terkini tentang apa yang dapat dilakukan untuk memerangi kekacauan dan meningkatkan kehidupan orang yang menderita itu.
www.riviewbuku.com
Pertama kita harus paham apa itu ADHD, dan apa jenis perhatian yang terlibat dalam ADHD?

Sampai saat ini ADHD dapat dianggap sebagai masalah dalam kontrol perhatian yang disengaja sebagai lawan dari defisit murni dalam kemampuan untuk memperhatikan. Sebuah artikel baru-baru ini yang sangat baik oleh Yayasan Dana menunjukkan kepada Anda bahwa perhatian lebih kompleks daripada yang mungkin Anda pikirkan, menjelaskan bagaimana para ilmuwan telah mengidentifikasi setidaknya tiga komponen utama perhatian yang dilayani oleh jaringan saraf yang terpisah tetapi terhubung secara integral: "jaringan siaga" .. "Jaringan yang berorientasi" .... perhatian eksekutif ...
Pelbagai Tumbuh penelitian juga menunjukkan bahwa ada lebih dari satu penjelasan untuk defisit yang diamati pada anak-anak dengan ADHD, menawarkan petunjuk pemikiran tentang apa yang mungkin salah dalam otak anak-anak dengan ADHD, dan tentang solusi potensial.

Maka dapat disimpulkan defisit mendasar pada individu dengan ADHD dapat berupa kontrol diri, atau mengelola perhatian seseorang, dan memori kerja-kemampuan untuk memegang dan memanipulasi beberapa unit informasi dalam pikiran kita pada saat yang sama. Masalah dengan "defisit perhatian" itu sendiri mungkin merupakan karakteristik sekunder dari gangguan tersebut. Ini penting karena ini mengisyaratkan cara-cara baru untuk menghadapi tantangan.

Intervensi Inovatif: Pelatihan Memori Kerja dan Latihan Fisik

Terdapat pelatihan memori yang disebut dengan Working Memory Training, sejenis pelatihan otak berbasis bukti, dapat bermanfaat bagi anak-anak dan orang dewasa dengan masalah perhatian. Pelatihan memori kerja meningkatkan memori kerja lebih dari perawatan obat stimulan, dan manfaatnya bertahan lebih lama. Wikipedia menambahkan bahwa "Studi terbaru menunjukkan bahwa memori kerja dapat ditingkatkan dengan pelatihan memori kerja. Mungkin lebih penting, studi lain telah menemukan setelah periode pelatihan memori kerja peningkatan dalam berbagai kemampuan kognitif dan peningkatan skor tes IQ dari sekitar 8%. "

Dalam hal ini dapat diketahui latihan Fisik juga dapat dilihat sebagai Pengobatan untuk ADHD. Aktivitas fisik dapat bermanfaat bagi remaja dengan ADHD. Temuan dari beberapa percobaan besar dan terkendali menunjukkan bahwa latihan fisik dapat memiliki pengaruh positif pada fungsi kognitif anak-anak.

Meditasi dan ADHD
Ada solusi yang juga menggunakan Meditasi Mindfulness adalah tipe lain dari pelatihan otak yang mungkin bermanfaat bagi remaja dan orang dewasa dengan defisit perhatian. Walaupun pengobatan obat efektif untuk banyak orang dengan ADHD, berapapun usianya, intervensi non-farmasi baru seperti meditasi dapat melengkapi pengobatan karena tidak semua orang mendapat manfaat dari pengobatan dengan cara yang sama; karena, bahkan di antara mereka yang mendapat manfaat, banyak yang masih mengalami kesulitan yang perlu ditangani melalui cara lain; dan karena beberapa orang mengalami efek buruk yang mencegah mereka tetap minum obat untuk jangka waktu yang lama.

Oleh Karena minat luas pada intervensi ADHD baru, penting untuk memahami bahwa intervensi ADHD baru ini bukan pil ajaib atau solusi umum, tetapi program yang ditargetkan yang dapat membantu pengguna saat digunakan dengan tepat. Seperti yang dicatat oleh penulis sebuah studi baru-baru ini tentang meditasi, "... meditasi mindfulness melibatkan pembelajaran pengalaman melalui periode diam meditasi duduk atau berjalan lambat dan perhatian yang terarah pada aktivitas sehari-hari. Relaksasi, meskipun sering diinduksi selama pelatihan, bukan satu-satunya tujuan aktivitas, melainkan, aktivitas utama adalah proses berbasis kognitif dan niat ditandai dengan regulasi diri dan perhatian pada saat ini dengan orientasi terbuka dan menerima terhadap pengalaman seseorang. "

Bukan pil ajaib atau perawatan, tetapi cara yang baik untuk meningkatkan kapasitas untuk mengatur sendiri dan memperhatikan.

Neurofeedback dan ADHD
Cara yang lain yang juga dikenal baru dalam hal ini adalah Neurofeedback - juga dikenal sebagai EEG Biofeedback - adalah jenis biofeedback di mana individu diberikan umpan balik waktu nyata pada pola gelombang otak mereka dan diajarkan untuk menghasilkan dan mengelola pola yang konsisten dengan keadaan fokus dan penuh perhatian. Ini sering dilakukan dengan mengumpulkan informasi gelombang otak (EEG) dari individu ketika mereka fokus pada rangsangan yang disajikan di layar komputer. Kemampuan mereka untuk mengendalikan rangsangan bergantung pada mempertahankan pola gelombang otak yang sedang dilatih. Berita baiknya adalah manfaatnya bisa bertahan lama setelah perawatan berakhir. Berita buruknya adalah tidak semua anak menunjukkan manfaat.

Singkatnya
Kita tahu ada pemahaman baru tentang itu namun, defisit sebenarnya ada pada anak-anak dan orang dewasa dengan ADHD, dan akibatnya minat yang semakin besar terhadap intervensi baru, seperti pelatihan otak, olahraga, umpan balik saraf, dan meditasi, yang dapat membantu mengatasi defisit tersebut sebagai bagian dari pendekatan multi-cabang untuk menangani perhatian. gangguan. Untuk mengidentifikasi intervensi atau intervensi mana yang paling banyak membantu Anda atau orang yang Anda cintai, saya mendorong Anda untuk membahas opsi dengan dokter atau psikolog. Mereka dapat membantu Anda memisahkan harapan dari hype dan menemukan solusi yang dapat membuat perbedaan nyata.

Attention Deficit Disorder mempengaruhi setiap individu secara berbeda.
Sulit bagi "Dylan" untuk duduk diam selama waktu lingkaran. Dia gelisah dengan renda sepatunya dan menggeliat di tempatnya. Gerakannya mengalihkan perhatian siswa lain dari mendengarkan cerita. Ketika guru meminta kelas untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, tangan "Dylan" terangkat dan kata-kata keluar dari mulutnya pada saat yang bersamaan.
"Steven" tidak pernah berteriak atau menyebabkan gangguan. Bahkan, terkadang mudah untuk melupakan bahwa dia ada di sana. Dia pendiam, sering mendengarkan apa yang terjadi di sekitarnya dan melankolis. Dia sering membungkuk di kursinya atau meletakkan kepalanya di lengan di meja.

"Dylan" dan "Steven" menunjukkan perilaku yang sangat berbeda yang disebabkan oleh Attention Deficit Disorder. Menurut statistik baru-baru ini yang dirilis oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, mereka termasuk dalam 9% dari generasi muda bangsa kita yang juga telah didiagnosis dengan ADD di beberapa titik dalam kehidupan mereka. Ini mengkonversi ke hampir lima juta anak-anak dan remaja.

Bantuan untuk Anak-anak dengan ADHD dan ADD
Meskipun Attention Deficit Disorder tidak mengurangi AK seorang anak, itu merusak kemampuan mereka untuk belajar.
Untuk anak-anak seperti "Dylan" kesulitan fokus dan masih membatasi kemampuan untuk melatih keterampilan dan mempelajari fakta-fakta menarik.
Untuk "Steven" dan anak-anak seperti dia, kurangnya energi dan kurangnya perhatian tidak memungkinkan dia untuk sepenuhnya berpartisipasi dalam pekerjaan kelas dan menyerap pengetahuan baru.

Untuk membantu anak-anak dengan ADHD dan ADD, hambatan yang tidak memungkinkan mereka untuk sepenuhnya menjalani pengalaman pendidikan mereka harus diruntuhkan.
Meningkatkan Waktu Milidetik Otak
Waktu milidetik sangat penting untuk fokus, perhatian, organisasi, serta kecepatan berpikir dan kecepatan pengambilan keputusan. Ini membantu kita berfungsi secara efisien dalam kehidupan kita.

Meningkatkan efektivitas waktu milidetik akan membantu anak-anak dengan ADHD dan ADD lebih mampu memperhatikan di sekolah, mengendalikan perilaku mereka, dan berhasil dalam studi akademik mereka.
Stimulan seperti Ritalin bekerja untuk meningkatkan waktu ini dalam ledakan singkat. Selama hari sekolah, siswa dengan Attention Deficit Disorder minum obat ini satu atau dua kali. Bagi beberapa siswa, efek memungkinkan memperhatikan. Bagi siswa lain, segudang efek samping seperti insomnia, nafsu makan rendah, sakit kepala, takikardia, dan pusing (www.pharma.us.novartis.com) menjadikan minum obat ini tidak diinginkan.

Ada perawatan alami untuk membantu anak-anak dengan ADHD dan ADD mencapai potensi penuh mereka tanpa efek samping. Pelatihan Otak melibatkan sinkronisasi gerakan untuk ketukan yang konsisten. Ketika peserta menjadi lebih akurat, waktu milidetik mereka secara PERMANTEN meningkat. Ketika seorang siswa menyelesaikan program, mereka menemukan bahwa mereka lebih mampu untuk fokus, mengatur informasi, dan mengkomunikasikan apa yang mereka ketahui. Hadiah-hadiah ini membuka pintu bagi siswa untuk memulihkan keterampilan dan informasi yang hilang ketika hambatan yang terlibat dengan Attention Deficit Disorder menahan mereka. Setelah hambatan itu terangkat, siswa dapat berhasil di sekolah dan memenuhi impian mereka.

Diolah Dari:

http://ezinearticles.com/?New-Options-To-Treat-Attention-Deficits-(ADHD):-Brain-Training,-Neurofeedback,-Meditation,-Exercise&id=6656211
http://ezinearticles.com/?Help-Children-With-ADHD-and-ADD&id=6619536

Posting Komentar untuk "MENGATASI PERBEDAAN INDIVIDUAL ANAK DALAM PEMBELAJARAN YANG MENGALAMI ADHD dan ADD"