Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INVESTASI SUKUK TABUNGAN SERI ST003 UNTUK GENERASI MILENIAL YANG CEMERLANG


Berbicara tentang investasi, setiap orang pasti ingin untung dan gak mau ambil resiko. Ya, mungkin Sukuk Tabungan seri ST003 jawaban yang tepat bagi temen-temen milenial yang mau investasi dengan modal minimal 1jt dan gak mau rugi. Kenapa harus ST003? Produk investasi ST003 merupakan surat berharga syariah negara (SBSN) yang dijamin oleh negara dengan periode penawaran mulai dari tanggal 1 sampai 20 Februari 2019. Produk investasi ini resmi dari pemerintah, dalam hal ini Direktorat Pembiayaan Syariah, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian Keuangan. Jadi gak perlu takut dan ragu untuk investasi.
Semakin mudah berinvestasi dengan adanya berbagai aplikasi pendukung pada masing-masing mitra distribusi. Pembelian dilakukan secara online melalui aplikasi. Contoh saja di tanamduit, bareksa, dan lainnya. Selain kemudahan, terdapat banyak keuntungan di dalam investasi Sukuk Tabungan ini di antaranya yaitu:
1. Terbebas dari resiko gagal bayar, karena produk ini dijamin oleh UU No 19 tahun 2008 dan UU tentang APBN.
2. Adanya imbal hasil minimal, untuk ST003 sebesar 8,15% dengan jatuh tempo 2 tahun. Bandingkan saja dengan bunga deposito, pasti untung dah!
3. Adanya fasilitas early redemption, maksudnya adalah jika kita investasi minimal 2jt maka dalam jangka waktu setahun pada masa early redemption itu kita bisa cairkan separuh dari uang kita yaitu 1jt.
4. Barokah yang luar biasa. Ini keuntungan yang paling penting di dalam investasi Sukuk Tabungan. Dengan berinvestasi di ST003 ini, kita secara langsung telah membantu pembiayaan negara dalam pembangunan infrastruktur, fasilitas pendidikan, dan seluruh pembangunan nasional.
4. Yang terpenting lagi adalah seluruh aspek di dalam produk investasi ini dijalankan secara prinsip syariah sehingga tidak ada keraguan untuk mendapatkan rezeki yang halal. 
Baca juga: DAMPAK MINIMARKET WARALABA MODERN DAN MALL TERHADAP KESEJAHTERAAN PEDAGANG DAN PERTUMBUHAN PASAR TRADISIONAL DI KABUPATEN BANYUWANGI  
Sekilas beberapa keuntungan di dalam investasi Sukuk Tabungan, untuk yang berminat investasi mungkin sedikit sharing pengalaman saja. Saya telah investasi di seri sebelumnya yaitu ST002 melalui aplikasi tanamduit.com. Mudah sekali proses investasinya, kita tinggal daftar secara online dan langsung diproses. Di tanamduit, juga gak perlu pakai NPWP, jadi udah langsung aja investasi tanpa kendala. Beruntungnya lagi, saya dapat cashback 1% berupa modal duit untuk investasi reksadana. Lumayan kan yah hehe. Dan benar dari investasi ST002 kemarin, setiap tanggal 10 saya dapat transferan imbal hasil dari nilai investasi yang telah saya berikan, langsung masuk ke rekening yang terdaftar. Jadi, udah tidak ada keraguan lagi di dalam investasi Sukuk Tabungan Negara. Mari kita bantu pemerintah untuk membiayai pembangunan nasional. Mari jadi Pahlawan Bangsa berinvestasi untuk negeri. Salam milenial cemerlang! Salam investasi ST003!

Posting Komentar untuk "INVESTASI SUKUK TABUNGAN SERI ST003 UNTUK GENERASI MILENIAL YANG CEMERLANG "